Tuesday, March 25, 2008

Kisah sedikit perjalanan ke bali bersama keluarga besar smk negeri 1 lumajang

Rabu 19 Maret 2008 pukul 20.00 wib seluruh rombongan keluarga besar smk negeri 1 lumajang sebanyak 200 orang lebih, berangkat ke pulau bali, dalam rangka rekreasi bersama. Kegiatan rekreasi (tour) ini dikelola sendiri oleh crew humas smk negeri 1 lumajang. Tour dilaksanakan selama 3 hari 2 malam.
Karena bertepatan dengan hari libur merah maulit dan paskah, maka perjalanan ke pulau bali sangat padat, dan bahkan macet di pelabuhan penyebrangan ketapang-gilimanuk, sehingga perjalanan yang dijadwalkan pukul 04.00 wit tiba di denpasar, ternyata mbleset sampai pukul 12.00 baru tiba.
Ada beberapa objek wisata yang dikunjungi antara lain, pertunjukan tari barong, pasar sukowati, pantai kuta, sanur, tanah lot, dan ada yang juga tidak dapat dikunjungi dikarenakan kondisi pulau bali sangat padat dengan wisatawan domestik yang mengakibatkan jalan-jalan macet merayap.
Keseluruhan rombongan cukup puas dengan tour yang diadakan oleh sekolah, dikarenakan sudah sekian lama (katanya) kegiatan keluarga semacam ini tidak pernah dilaksanakan.
Rombongan kembali tiba di sekolah pada hari minggu dini hari, setelah mengalami macet di pelabuhan gilimanuk sama persis ketika perjalanan berangkat.

No comments: